• Hubungi kami, klik

Wisata Kuliner di Bali yang Wajib Dikunjungi

IMG_20211118_054211.jpg

Tidak bisa dipungkiri lagi jika pesona Bali seolah-olah jadi magnet yang cukup kuat bagi para wisatawan untuk datang dan enggan untuk pulang kembali ke daerah atau pun Negara asal. Keindahan pantai dan juga kesakralan puranya yang pastinya bukan jadi rahasia lagi, setiap wisata di Bali tidak pernah sepi oleh pengunjung. Lantas, bagaimana dengan wisata kuliner yang ada di Bali?

Perlu Anda tahu bahwasanya Pulau Bali ini tak hanya sedang dipandang mata karena keindahan alamnya yang memang tiada dua, ternyaa berbagai kuliner yang ditawarkannya pun juga tidak bisa dianggap enteng akan kelezatannya. Nah, apabila Anda memang berencana untuk liburan ke Bali dalam waktu dekat, maka simak beberapa tempat wisata kuliner di Bali yang wajib dikunjungi yang kami rekomendasikan untuk Anda berikut ini.

Wisata kuliner di Bali yang wajib dikunjungi

Warung D’ Sawah


Tempat yang satu ini tawarkan kuliner lezat dengan sebuah pemandangan hamparan sawah yang hijau. Warung D’Sawah tersebut memang wajib menjadi tepat persinggahan bagi Anda yan lagi berlibur ke Bali. Tempat wisata kuliner yang berada di jalanKerobikan Kelod no 17 ini menyajikan berbagai macam kuliner yang sangat lezat dan nikmat, mulai dari hidagan khas nusantara, western, hingga oriental. Dan khususnya di setiap hari Jumat, para pengunjungnya akan dihibur oleh penampilan musik secara langsung dan pertunjukan tarian Bali.

Mama San Bali

Mama San Bali ini juga sangat cocok sekali bagi Anda yang tidak hanya dapat memuaskan lidah serta perut penikmatnya, tetapi juga mengapresiasi seni dalam desain, tempat makan satu ini mempunyai desain interior yang indah dengan nuansa vintage yang tampak elegan. Selain itu, tempat wisata kuliner yang ada di jalan Raya Kerobokan ini juga sajikan menu ala Asia seperti halnya kuliner khas Indonesia, Thailand, Vietnam, dan juga Kamboja.

Bale Udang Mang Engking

Bagaiman saat sedang ada di Pulau Bali, tapi lidah Anda ingin nikmati kuliner khas Sunda? Bale Udang Mang Engkring ini adalah jawaban terbaiknya. Seperti namanya sendiri, kuliner utama yang ada di tempat makan tersebut adalah berbahan utama udang segar. Silakan Anda nikati sajian yang lezat sembari duduk santai pada saung-saung mengapung di atas kolam ikan. Suasana Sunda akan semakin terasa dengan terdengarnya iringan lagi tradisional Sunda. Dan untuk bisa menikmati beragam olahan udang khas tempat makan satu ini, Anda bisa memesan paket Hurang Ageung yang pastinya akan sangat cocok sekali untuk disantap bersama dengan keluarga tercinta.

Demikianlah tadi sekilas informasi menarik tentang wisata kuliner di Bali yang wajib dikunjungi. Semoga saja bisa bermanfaat.
 
Atas.