• Hubungi kami, klik

SUKSES DI MASA MUDA DENGAN MEMBUKA USAHA BUKET DAN SESERAHAN

WhatsApp Image 2021-11-26 at 23.00.17.jpeg


Usaha Buket dan Seserahan merupakan usaha yang cukup ramai peminatnya. Aprilia Intan (19th) seorang mahasiswi yang sudah memulai usahanya di tahun 2020 dimana masih duduk dibangku SMA kelas 2 itu kini sukses dengan usahanya. Awal mula membuka usaha ini karena adanya pembelajaran online (daring) dari dampak Covid-19 yang membuat Aprilia Intan merasa bosan karena pembelajaran (online) daring tersebut. Akhirnya Aprilia Intan mengembangkan kreatifitasnya dengan membuka usaha buket seserahan ini yang di beri nama "Buketnyawates_ dan Galleryseserahan.kp”.



Dulu awal mula membuka usaha ini selalu merasakan jatuh bangun, tetapi dengan adanya rasa sabar dan ikhtiar usaha ini menjadi naik daun.

Awalnya konsumennya hanya berasal dari dekat dekat kota Wates saja namun sekarang setelah naik daun konsumen Aprilia Intan menjadi lebih banyak dan menyebar hingga ke luar kota Wates. Buket yang tersedia disini ada bermacam-macam. Mulai dari buket uang, buket makanan, buket hijab, buket boneka, buket ucapan bahkan ada juga seserahan untuk acara pernikahan. Untuk harga buket makanannya mulai dari Rp. 35.000 dan sistemnya bisa request sesuai dengan keinginannya.

Metode pemasarannya Aprilia Intan dulu hanya melalui WhatsApp saja tetapi karena sudah semakin banyaknya pelanggan jadi ia menambah akun sosialnya untuk mempromosikan usahanya melalui Instagram "@buketnyawates_”.

Untuk pemesanannya bisa melewati media online atau bisa juga langsung datang kerumahnya yang berlokasi di Kedunggong RT 03/15 Wates Kulon Progo. Tetapi tidak tentu Aprilia Intan membuka pesanan setiap hari tergantung dengan pemesanan per harinya, jika pesanannya melebihi target maka Aprilia Intan akan close order. Tetapi tidak perlu diragukan karena Aprilia Intan selalu update story WhatsApp ataupun Instagram jika close order.
 
Terakhir diedit:
Atas.