• Hubungi kami, klik

Sarihusada Hadirkan Wahana Jejak Kreatif di Taman Pintar Jogja

Kabar Jogja

Bronze 1
Staff Member
Verified
Demi mengembangkan sisi motorik dan kognitif anak dan untuk mendukung tumbuh kembang anak menjadi anak generasi maju, Sarihusada melalui produknya, SGM Eksplor, mewujudkan komitmen untuk mendukung terwujudnya Anak Generasi Maju. Hal itu dilakukan dengan menghadirkan wahana edukatif 'Jejak Nutrisi' di Taman Pintar Yogyakarta pada Jumat 14 September 2018.
taman pintar.jpg

Wahana Jejak Nutrisi berisikan permainan untuk mengasah lima potensi prestasi anak yaitu tumbuh tinggi dan kuat, percaya diri, cerdas kreatif, mandiri dan supel melalui pengalaman interaktif. Dengan mengasah 5 potensi ini diharapkan dapat mengembangkan 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju.

Talitha Andini Prameswari selaku Digital Community Social Project Manager Danone ELN Indonesia mengatakan, wahana ini merupakan dukungan terbaru SGM Eksplor kepada pengunjung Taman Pintar setelah sejak lama turut serta memberikan dukungan melalui pembuatan dan pengelolaan PAUD serta wahana lainnya.

"Dukungan SGM Eksplor kepada Taman Pintar yang merupakan arena rekreasi keluarga yang sarat akan sains dan teknologi untuk membantu tumbuh kernbang anak Indonesia khususnya anak-anak di Yogyakarta dan sekitarnya agar menjadi Anak Generasi Maju," ujar Talitha.

Hadirnya Wahana Jejak Nutrisi di Taman Pintar Yogyakarta yang menyerupai pabrik susu Sarihusada ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengetahui proses pembuatan susu SGM Eksplor yang didasari dengan riset ilmiah panjang dan teknologi yang mutakhir.

"Ada permainan interaktif bagi anak-anak bertema perjalanan dalam pembuatan produk SGM Eksplor di pabrik Sarihusada seperti proses simulasi sterilisasi susu sapi, pengecekan standar higienitas saat masuk pabrik, meramu bahan baku produk, hingga proses packing produk," ungkapnya.

Dengan sebutan "Petualangan Pabrik Susu", anak-anak dan pengunjung dapat memiliki pengalaman berada di pabrik Sarihusada, termasuk merasakan bagaimana Sarihusada mengedepankan higienitas, keamanan dan kualitas produk.

Turut hadir pada kesempatan ini, GKR Bendara, menyambut positif Wahana Jejak Nutrisi di Taman Pintar.

Menurut GKR Bendara, sebagai seorang ibu, ia merasa sarana bermain dan belajar sangat dibutuhkan oleh anak-anak dalam tumbuh kembangnya, terlebih dalam bentuk macam permainan yang melibatkan interaksi positif dengan lingkungan.

"Taman Pintar memiliki misi untuk membantu mencerdaskan anak-anak di Yogyakarta dan sekitarnya agar dapat tumbuh pintar, mandiri dan bisa bersosialisasi dengan baik sehingga dapat berkompetisi dengan anak-anak lainnya di Indonesia," ujar GKR Bendara.
 
Terakhir diedit oleh moderator:

Jamita Akbar

Bronze 2
Nyesel mlebu taman pintar.ora ono istimewane.dolananne rusak,wahana air mancur rusak.petugase iku kurang aktif u mandu bocah ilik.nyesel buanget.
 
Atas.