• Kesulitan dalam menggunakan forum hubungi support melalui email admin@wargajogja.com
    atau melalui whatsapp klik disini
  • Dihimbau kepada seluruh member WARGAJOGJA.COM yang akan melakukan transaksi jual beli agar tidak transfer pembayaran sebelum bertatap muka dengan penjual, apabila terpaksa tidak bisa COD (cash on delivery) pastikan penjual telah terverifikasi kartu identitas dengan melihat dibawah username ada kotak warna biru dengan tulisan "Terverifikasi".

Share Saat Tahu Paula Verhoeven Hamil Baim Wong Bikin Kuis

#1


Baim Wong menginformasikan berita bahagia jika istrinya, Paula Verhoeven sedang hamil. "Sudah tahu belum. Hore Paula hamil! Seneng deh," catat Baim Wong dalam info photo yang ia upload di account Instagram pada Jumat, 10 Mei 2019.

Karena sedang suka, dalam unggahannya kesempatan ini Baim Wong mengatakan ingin bagi-bagi hadiah. Ia buka kuis berhadiah dengan pertanyaan apa type mobil yang ia belikan untuk ayahnya pada hari ulang tahun pernikahan orang tuanya?

Baim Wong memperjelas jika kuis itu bukan tipuan. "No setting-an, kuis bukan kaleng-kaleng. Sayang kalian semua," catat ia.

Baca Juga : Ada Hadiah iPhone Di Kuis Rejeki Anak Soleh LINE

Awalnya, Baim Wong mengupload photo memeluk anak kembar bersama dengan istrinya Paula Verhoven. Photo itu bukan photo asli, tetapi hasil penyatuan beberapa photo yang diproses demikian rupa.

Upload Baim Wong barusan memberi respon berita mengenai Paula Verhoeven yang awalnya disangka hamil anak kembar oleh netizen. Berita itu diambil kesimpulan netizen berdasar pada upload Zaskia Adya Mecca kemarin.

Saat itu, Zaskia Adya Mecca mengupload photo bersama dengan Baim Wong serta Deddy Mizwar di account Instragram-nya. Dalam info photo, istri sutradara Hanung Bramantyo ini tuliskan kegembiraannya berjumpa dengan Baim Wong.

"Seneng sekali berjumpa sesaat sama yang super iseng serta tetap membuat situasi ramai. Mudah-mudahan si kembar bertumbuh secara baik ya," catat Zaskia Adya Mecca. Info photo ini membuat netizen berspekulasi mengenai kehamilan Paula Verhoeven.