• Kesulitan dalam menggunakan forum hubungi support melalui email admin@wargajogja.com
    atau melalui whatsapp klik disini
  • Dihimbau kepada seluruh member WARGAJOGJA.COM yang akan melakukan transaksi jual beli agar tidak transfer pembayaran sebelum bertatap muka dengan penjual, apabila terpaksa tidak bisa COD (cash on delivery) pastikan penjual telah terverifikasi kartu identitas dengan melihat dibawah username ada kotak warna biru dengan tulisan "Terverifikasi".

Share Polresta Yogyakarta Lakukan Tiga Skema Penutupan Jalan

#1
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Yogyakarta menyiapkan tiga skema penutupan jalan terkait kesiapan kegiatan Millenial Road Safety Festival di Titik Nol, besok Minggu (10/3/2019).

Penutupan jalan dimulai Sabtu (9/3/2019) mulai pukul 23.00 hingga 11.00.
Penutupan tersebut sekaligus digunakan untuk steril area termasuk kantong parkir.

Penutupan jalan tersebut meliputi simpang empat Kauman ke arah timur, simpang tiga PKU ke timur, simpang tiga Korem ke timur, simpang empat Terangbulan ke selatan, simpang Pabringan Timur ke barat, simpang empat Gondomanan ke barat, simpang tiga Wijilan ke barat.

Pada hari H nanti penutupan dimulai pada pukul 05.00. Nanti yang bisa masuk hanya peserta yang sudah ditandai dan undangan sejumlah 170 orang. Ada identitas di mobil undangan yang memudahkan kami memberi akses masuk.

Penutupan jalan yang dilakukan pada Minggu (10/3/2019) meliputi simpang empat Kauman ke timur, simpang empat Ngabean ke timur, simpang tiga PKU ke timur dan utara, simpang tiga Korem ke timur, simpang Teteg Malioboro ke selatan, simpang Perwakilan Timur ke barat, simpang empat Melia ke barat, simpang empat Gondomanan ke barat, simpang empat Ibu Ruswo ke barat, dan simpang tiga Mantrigawen ke barat.

Terkait kantong parkir, Dwi menuturkan ada 20 titik lokasi parkir yang bisa digunakan peserta dan undangan. Parkir VIP ada di BNI, Benteng Vredeburg, Taman Budaya, Korem, dan Polresta.

Sementara parkir peserta ada di Senopati, SMK Farmasi, Alun-alun Utara sisi timur, Beringharjo, SMA Gama, Parkir ABA, SD Ngupasan, Sonobudoyo, Depan Koramil, Kantor Pos, Masjid Agung dan Eks Sambel Layah.

Selanjutnya titik parkir untuk komunitas ada di Alun-alun utara lingkar dalam, eks Balaikota, dan KH Ahmad Dahlan.