• Hubungi kami, klik

Pilihan Desain Pintu Garasi Untuk Rumah Minimalis


Pilihan Desain Pintu Garasi Untuk Rumah Minimalis.jpg

Sebagian besar masyarakat yang hidup di jaman modern ini memang memiliki mobilitas yang sangat tinggi, oleh karena itulah mereka membutuhkan kendaraan untuk memudahkan aktivitas sehari-hari. Namun tentu saja Anda akan membutuhkan garasi sebagai tempat parkir dan menyimpan kendaraan jika sedang tidak digunakan. Garasi memang sangatlah penting bagi pemilik kendaraan, pasalnya dengan adanya garasi, maka kendaraan yang Anda miliki akan lebih aman sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Berbicara mengenai garasi, tentu saja tidak akan terlepas dari pintunya sebab pintu menjadi salah satu bagian yang sangat penting dari sebuah garasi. Seperti yang Anda ketahui bahwa pintu garasi memiliki fungsi yang sangat penting yakni sebagai akses keluar masuk kendaraan. Tidak hanya itu saja, ternyata pintu garasi juga memiliki fungsi yang lain yakni bisa mempercantik tampilan rumah Anda, oleh karena itulah maka Anda harus mendesainnya dengan sebaik mungkin, pada kesempatan ini akan kami ulas pilihan desain pintu garasi untuk rumah minimalis.​

Pilihan Desain Pintu Garasi Untuk Rumah Minimalis

Salah satu desain pintu garasi yang bisa Anda gunakan adalah pintu model lipat, jenis pintu yang satu ini sangatlah populer digunakan. Hal ini dikarenakan pintu garasi dengan model lipat tidak memakan terlalu banyak ruang sehingga tentu saja sangatlah efektif untuk digunakan. Pintu garasi model lipat ini tentu saja sangatlah sesuai bagi Anda yang memiliki rumah dengan lahan terbatas.

Desain pintu garasi berikutnya yang juga bisa Anda gunakan adalah pintu garasi model rolling atau sering disebut juga dengan nama roll up. Jenis pintu garasi yang satu ini juga sama seperti pintu model lipat yang mana sangatlah efektif dalam penggunaan ruang sehingga sangat sesuai digunakan pada lahan yang sempit, selain itu pintu model rolling ini juga sangat mudah dan praktis untuk digunakan.

Selain pintu lipat dan pintu rolling, Anda juga bisa memilih pintu garasi dengan model geser atau sliding. Jenis pintu garasi model geser ini sebenarnya akan memakan cukup banyak ruang, namun Anda bisa mengatasinya dengan membelokkan jalur relnya ke bagian samping. Pintu garasi dengan model geser ini juga sangat praktis digunakan karena Anda hanya perlu menggesernya ke samping.

Pintu adalah salah satu komponen yang sangat penting pada sebuah garasi sehingga Anda harus memilih desain pintu yang tepat.​
 
Atas.