1. Kesulitan dalam menggunakan forum hubungi email admin@wargajogja.com
    Tutup Pemberitahuan

Peraturan Khusus Forum Jual Beli Fashion

Diskusi di 'Jual Beli Fashion' dimulai oleh Jogja, 12 Sep 2018.

Status thread.:
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
  1. Jogja

    Jogja Moderator

    Staff Member
    Bergabung:
    11 Sep 2018
    Jumlah Posting:
    10
    Jumlah Like:
    4
    Ketentuan Forum Jual Beli Fashion
    diatur sebagai berikut :
    1. Barang yang boleh ditampilkan di Forum Jual Beli Fashion adalah obyek/produk seputar pakaian, baju, celana, aksesoris pria wanita, sepatu, sandal, tas dan barang lain yang berhubungan dengan fashion dan berlokasi di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Diluar dari ketentuan tersebut, konsekuensi thread dihapus hingga banned akun permanen.
    2. Wajib buka thread dengan prefix untuk memperjelas maksud: Di Jual atau Di Beli.
    3. Penjual wajib memberikan informasi yang jelas dan sebenar-benarnya, dan harus menyertakan gambar obyek/produk yang ditawarkan.
    4. Dilarang menjual barang yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia. Jika ditemukan barang yang dijual melanggar hukum, thread akan langsung dihapus dan akun di banned permanen.
    5. Kesepakatan yang terjadi lewat Forum Jual Beli Fashion adalah keputusan pribadi antar member. Sebagai fasilitator, WARGAJOGJA.com tidak terlibat ataupun bertanggungjawab atas segala transaksi tersebut.
    6. Sub forum ini khusus untuk jual dan beli. Tidak boleh membuka thread "tanya" disini. Contoh : saya mau beli tas sekolah yang murah dimana ya?. Konsekuensi thread dihapus.
    7. Disarankan transaksi dilakukan secara COD (cash on delivery) / tatap muka untuk menghindari penipuan, bukan kirim barang via ekspedisi. Dengan transaksi secara tatap muka selain menghindari penipuan, juga menjalin silaturahmi antar Warga Jogja.
    Terimakasih atas perhatiannya
    Update : 18 Desember 2018
     
    Terakhir diedit oleh moderator: 5 Des 2018
Status thread.:
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

Bagikan Halaman Ini

Top