Info Wisata Penginapan Di Jogja Yang Kekinian Dan Ciamik

Jogja

Moderator
Staff Member
#1
Jogjakarta adalah salah satu dari berbagai kota di Indonesia yang menawarkan segudang hal unik untuk dijelajahi. Mulai dari ketebalan budayanya, wisata alam, arsitektur kota, dan sederetan hal menarik lainnya. Banyak wisatawan lokal dan asing, di dalam dan di luar kota bersedia mengunjungi kota ini untuk mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda. Namun, terlepas dari semua itu, banyak hal yang harus dipersiapkan jika ingin mengunjungi kota yang satu ini.

Kedengarannya sepele, penginapan bahkan terkadang terlupakan bagi sebagian besar wisatawan. Namun ini juga sangat penting untuk dipersiapkan agar dapat memberikan pengalaman baru ketika mengunjungi kota Yogyakarta. Tidak perlu khawatir, pengunjung dapat menemukan banyak penginapan di Jogja yang menawarkan berbagai fasilitas menarik. Mulai dari harga murah, layanan menarik, tempat unik dan sebagainya.

Tidak hanya tempat wisata yang menawarkan hal-hal unik dan menarik, saat ini ada juga banyak hal yang dituntut untuk menjadi unik dan instagramable. Berbagai tempat menawarkan fasilitas menarik yang unik dan dapat menambah koleksi di Instagram. Tanpa terkecuali untuk berbagai penginapan di Jogja yang satu ini. Berikut ini tempat yang menawarkan kesan unik dan instagramable di jogja:

1. Grass Root Homestay Inn

Bagi pengunjung yang menginginkan penginapan yang mengusung kesan natural, tempat ini sangat direkomendasikan. Desain kamar yang unik, dengan bebatuan unik yang melekat pada dinding ruangan, menambah kesan tenang dan sejuk pada saat bersamaan. Bosan di dalam ruangan, pengunjung juga dihadapkan dengan pemandangan taman bunga yang indah lengkap dengan gazebo dan kursi yang bisa membuat Anda rileks dan berfoto. Terletak di Singosaren, Bantul, Jogjakarta, pengunjung tidak perlu khawatir menemukan tempat ini, karena agen perjalanan Jogja dapat membantu para pengunjung.

2. D'Kayon Hotel Demangan

Murah tapi modern. Ini adalah frasa yang dapat menggambarkan hotel ini. Berada di jalan utama, yaitu Jl. Cendrawasih No.19, Demangan, Jogjakarta membuat hotel ini tidak sulit ditemukan. Selain dilengkapi dengan fasilitas lengkap, hotel ini dilengkapi dengan konsep unik yang sangat instagramable. Memadukan unsur-unsur modern dan tradisional bersama di setiap sudut ruangan membuat hotel ini cocok sebagai tujuan wisata bagi wisatawan.

3. Asana Grove Hotel / The Grove Express

Berbeda dari akomodasi sebelumnya, hotel ini memberikan kesan mewah ketika pertama kali mengunjunginya. Desain interior dan eksteriornya begitu modern dengan fasilitas lengkap. Kamar tidur yang luas dan bersih membuatnya nyaman untuk digunakan sebagai rekomendasi penginapan ketika mengunjungi Jogja. Lokasi hotel ini terletak di Jl. Ganesha II No. 53, Timoho, Umbulharjo, Yogyakarta.

4. Bawa Rumah

Terasa seperti rumah, adalah kesan pertama pengunjung melihat hotel ini. Penginapan dengan konsep sederhana dan nyaman seperti di rumah adalah salah satu kelebihannya. Ada mural unik dan bagus untuk foto spot bagi pengunjung.

5. Kamar Ramen Bed and Breakfast

Hotel ini menawarkan berbagai makanan lezat untuk dinikmati bersama sambil menikmati keindahan hotel ini. Lokasi dekat kampus UGM menjadikan penginapan ini cocok untuk menjadi rekomendasi bagi pengunjung yang mencari konsep hotel murah dan instagramable.

6. Sae Sae Hostel

Hotel murah tetapi tidak menawarkan fasilitas murah. Mengusung konsep retro dengan menghadirkan berbagai furnitur untuk menjadikan hotel ini klasik namun tetap instragramable. Ada taman indoor dan outdoor dengan tempat tidur gantung yang dapat digunakan untuk bersantai dan berkumpul bersama. Ada sebuah kafe yang menyajikan berbagai makanan unik dan pas untuk koleksi di Instagram para pengunjung.