Obat Tradisonal Penyubur Kandungan

Memang, kelahiran seorang anak, merupakan salah satu hal yang sangat didambakan oleh hampir sebagian besar pasangan. Tentu saja hal ini akan memberikan rasa bahagia dan menambah keharmonisan hubungan anda. Namun, seringkali kehadiran seorang anak akan menjadikan kita menunggu lama, hal ini bisa saja karena adanya masalah kandungan yang kurang subur, sehingga proses kehamilan menjadi sulit terjadi. Namun walaupun demikian, selagi terus berusaha, tentu saja kehadiran seorang buah hati tetap bisa saja mungkin untuk anda dapatkan, dengan berbagai macam upaya.
1714577222972.jpeg

Salah satunya dengan melakukan langkah pengobatan.Tentu saja pengobatan ini sendiri bermanfaat baik untuk membantu menyuburkan kandungan anda. Dalam menyuburkan kandungan, tentu saja ada banyak hal yang bisa anda coba lakukan. Misalnya saja seperti dengan menggunakan bahan – bahan alami, yang mudah dijumpai saat ini. Bahan – bahan alami ini, kaya akan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh dan juga memperkuat rahim dan menyuburkan kandungan anda. Seperti ulasan berikut ini, menganai ramuan tradisional penyubur kandungan, yang bisa anda coba buat.

Ramuan Tradisonal Penyubur Kandungan

1. Ramuan Temu Putih

Ramuan yang pertama adalah ramuan temu putih. Temu putih ini sendiri, bisa anda kombinasikan dengan bahan alami lainnya, yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda. Iris putih temu putih sebanyak 20 gram, an kemudian campurkan akar kembang pukul empa 10 gram, dengan daun sendok segar 10 gram, kunyir yang diiris 20 gram, dan juga meniran kering 10 gram, dengan air putih secukupnya. Rebus dan sisakan hingga setengahnya. Dinginkan kemudian saringlah airnya lalu minum secara rutin dua kali sehari.

2. Ramuan cabe rawit

Ramuan yang selanjutnya adala ramuan cabe rawit. Ternyata, cabe rawit juga merupakan salah satu jenis ramuan yang bermanfaat untuk membantu menyuburkan kandungan anda, karena kandungan vitamin C nya yang tinggi, sehingga manfaatnya baik untuk membantu menyuburkan kandungan anda. Kombinasikan dengan bahan alami lainnya, untuk membuat ramuan cabe rawit ini. Kira – kira 5 gram cabe rawit, dengan jahe 10 gram, dan lempuyang 5 gram dilumatkan dengan tambahan air. Saring dengan kain penyaring yang lembut dan bersih, kemudian anda bisa meminum airnya, dan kemudian untuk bagian ampasnya, bisa digunakan untuk melakukan pemijatan dan lulurkan ke bagian perut secara merata.

3. Ramuan pucuk pakel

Ramuan pucuk pakel ini, bisa menjadi salah satu solusi yang tepat untuk anda konsumsi sebagai herbal untuk menyuburkan kandungan. Tambahkan pucuk pake dengan berbagai bahan alami lainnya, sehingga memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan rahim dan kesuburan kandungan anda. Pucuk daun pakel 10 gram, dengan kecambah kacang hijau sebanyak 5 gram, dihaluskan, dengan sebelumnya dicuci terlebih dahulu. Tambahkan air dan aduk merata. Saring dan ambil airnya saja, kemudian anda bisa mengkonsumsi ramuan pucuk daun pakel ini, secara teratur.

Nah, itulah beberapa ramuan tradisional yang baik untuk penyubur kandungan, yang tentu saja merupakan salah satu jenis ramuan tradisional yang tepat untuk anda konsumsi. Semoga bermanfaat.
 
Back
Atas.