• Hubungi kami, klik

Menikmati Keindahan Objek Wisata Pulau Bidadari Kepulauan Seribu

IMG_20211119_060300.jpg

Pulau bidadari merupakan salah satu pulau yang berada di Kepulauan Seribu, yang menjadi salah satu objek wisata nusantara yang paling banyak menarik para wisatawan, baik domestik atau pun mancanegara, sebab keindahan alam laut dan juga pantainya yang sangat menawan.

Dulunya Pulau Bidadari ini sering sekali disebut sebagai Pulau Sakit, hingga sekarang Pulau Bidadri tersebut sudah banyak alami perubahan positif, mulai dari penambahan fasilitas, cottage, dan lain-lain.

Untuk bisa menuju ke Pulau Bidadari ini Anda bisa menggunakan speed boat yang sudah disediakan pengelola wisata Pulau Bidadari. Yang mana perjalanan menuju ke tempat wisata tersebut hanya akan memakan waktu kurang dari 20 menit dari dermaga 17 pantai marina ancol.

Bila Anda sudah sampai di Pulau Bidadari ini nantinya Anda akan disambut dengan sebuah pemandangan yang sangat indah serta patung sang tanduk 17 belas yang mengangkat kakinya. Setelah sampai di Pulau Bidadari ini, sebelumnya Anda beriwsata tentunya akan lebih spesial lagi rasanya bila Anda singgah terlebih dulu di sebuah restaurant ala Pulau Bidadari. Di meja makan akan tersedia makanan serta minuman yang dengan sengaja disediakan para pelayan bagi sih pengunjung.

Keindahan Pulau Bidadari

Pulau Bidadari ini juga turut menjaga kelestarian alam yang ada di sekitarnya. Yang mana lebih dari 50 % wilayah pulau tersebut terdiri dari tanaman-tanaman langkah yang saat ini sangat sulit Anda temukan di tempat lain.

Pemandangan laut biru akan tampak eksotis dari tepian pantai. Diterpa hebusan angit laut yang landai adalah hal yang paling menggembirakan, apalagi menikmati suasana sembari duduk-duduk santai dikursi yang menghadap pantai.

Fasilitas menarik yang ada di Pulau Bidadari ini adalah adanya water sport, sepetri banana sport, canoe, jetsky, dan juga alat pancing, bahkan tak hanya itu saja, di sini juga tersedia, games, tenis meja, karaoke, bar, volly beach, dan lain sebagainya.

Selain itu, Pulau Bidadari ini juga diapit oleh 3 pulau, diantaranya Pulau Onrust, Pulau Kelor, dan juga Pulau Cipir. Pulau Bidadari ini sebetulnya adalah pulau yang bersejarah, sebab di sini terdapat sebuah benteng martello tepatnya ada di Pulau Kalor.

Demikianlah tadi sekilas informasi menarik tentang menikmati keindahan objek wisata Pulau Bidadari. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi liburanmu.
 
Atas.