• Hubungi kami, klik

Melihat Lumba-lumba di Pantai Lovina Bali

IMG_20211121_052158.jpg

Sebuah destinasi wisata pantai yang berada di Pulau Bali bagian utara dengan ciri khas hewan lumba-lumba, di mana lagi jika bukan di objek wisata pantai lovina Bali. Pantai ini sudah dikenal tak hanya di seluruh Indonesia, akan tetapi juga sampai ke luar negeri. Hal tersebut sudah terbukti dari banyaknya para wisatawan asing yang datang berkunjung ke pantai lovina hanya untuk sekedar bersantai atau pun menikmati seluruh keindahan alam yang ada di pantai lovina atau yang juga dikenal dengan nama “Pantai Lumba-Lumba” ini.

Di destinasi wisata pantai berpasir hitam ini, lumba-lumba telah hidup dengan bebas di dalam laut lovina. Tak ada nelayan yang berani untuk menangkap ikan lumba-lumbab tersebut untuk dijual sebab ikan lumba-lumba yang ada di pantai lovina ini sudah dilindungi oleh undang-undang pemerintahan setempat.

Apa yang menarik dari objek wisata plantain lovina?

Di objek wisata pantai lovina ini ada lumba-lumbanya, seperti jadi sebuah ikon tersendiri untuk objek wisata lovina tersebut dalam hal lumba-lumba. Hewan laut yang cukup menggemaskan dan lucu ini jadi sebuah cirri khas yang telah membedakan pantai lovina dengan pantai lain yang masih ada di wilayah Bali Utara.

Tak hanya suguhkan lumba-lumbanya, objek wisata pantai lovina ini ternyata juga memiliki keindahan alamnya yang sangat fantastic. Di sinilah selain dapat menyaksikan lumba-lumba berateraksi, Anda pun juga dapat menikmati indahnya biota laut lovina yang sangat eksotis dengan cara menyelam atau pun bersnorkeling. Anda bisa menyaksikan berbagai ikan hias dengan warna-warnai yang sangat cantik dan ramah. Meskipun wisata bawah laut di pantai ini tak seindah pantai lain di Indonesia, tetapi keindahanya sudah cukup membuat hati jadi senang dengan bermain-main bersama dengan ikan hias di sana.

Selain hal tersebut, di tepian pantai lovina Anda juga bisa menemukan berbagai macam kulit kerang yang sangatlah beragam. Pastinya Anda dapat mengambilnya untuk koleksi hiasan dan juga cindera mata yang alami serta menarik. Dan untuk bisa menyaksikan lumba-lumba di objek wisata pantai lovina Bali ini berateraksi, maka Anda bisa datang pagi-pagi sekali, sekitar jam 5 hingga 8 pagi. Ada yang sekedar berenang asyik di permukaan lautnya, ada pula yang juga melompat-lompat kegiarangan untuk menunjukkan aktifitasnya sehari-hari.

Apabila Anda memang ingin bisa menikmati indahnya lumba-lumba saat berateraksi, maka Anda harus bangun pagi-pagi buta, jika Anda tidak ingin terlalu tergesa-gesa, ada baiknya Anda menginap di salah satu hotel yang ada di dekat bibir pantai lovina.

Demikian tadi sekilas informasi tentang destinasi wisata pantai lovina di Bali yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.
 
Atas.