Manfaat Menakjubkan Dengan Diet Pisang dan Susu

1692149488424.jpeg

Memiliki badan yang ideal sudah menjadi idaman bagi semua kaum hawa. Bagaimana tidak, dengan badan yang ideal seseorang dapat mengenakan pakaian yang dia idam-idamkan. Salah satu cara untuk mendapatkan badan yang idel adalah dengan menjalankan program diet. Banyak kaum hawa telah menempuh program diet dengan berbagai cara, namun belum juga bisa berhasil mendapatkan badan ideal.

Anda dapat mencoba dengan menggunakan Diet Pisang dan Susu. Pola diet dengan menggunakan pisang dan susu ternyata efektif. Telah terbukti bahwa diet menggunakan pisang serta susu mampu menurunkan berat badan hanya dalam waktu 3 hingga 4 hari pasca memulainnya. Sungguh menakjubkan kan ladies ?

Perlu diketahui, pola diet menggunakan pisang serta susu pertama kali dikembangkan oleh seorang pakar kesehatan bernama Dr. George Harrop tahun 1934. Awalnya pola diet ini dimaksudkan agar seseorang mengkomsumsi lebih sedikit kalori. Dr. George Harrop percaya dengan pola diet seperti itu dapat membuat tubuh lebih sehat. Polanya cukup mudah yakni dengan komsumsi 2 hingga 3 biji pisang diikuti dengan secangkir susu bebas lemak pada saat waktu makan telah tiba. Pola dietnya pun sangatlah fleksibel dimana Anda dapat makan pisang setelah ataupun sebelum minum secangkir susu bebas lemak. Pisang pun dapat dicampur menyatu sehingga lebih lembut dan mudah dikomsumsi. Namun satu catatan penting saat menjalankan pola diet ini seseorang diwajibkan untuk banyak mengkomsumsi air putih. Dengan konsisten menjalanka program diet ini dapat memangkas lemak berlebih disertai massa otot tubuh loh. Menjalankan program diet ini, membuat Anda untuk mengkomsumsi kalori dibawah 1000 tiap harinya. Hal inilah yang membuat Anda dapat menurunkan kelebihan berat badan dengan cepat.

Manfaat Pisang

Pisang merupakan buah yang sangat kaya manfaat. Dalam sebutir pisang mengandung banyak vitamin serta mineral, utamanya kalium ( mengandung sekitar 442mg/sebutir pisang). Kalium ini merupakan kebutuhan penting untuk fungsi utama organ tubuh.

Pisang mengandung serat sekitar 3 gram yang memiliki manfaat untuk menghancurkan racun yang terakumulasi dalam tubuh

Pisang juga dapat mengeyangkan, sehingga dapat memenuhi perasaan lapar seseorang. Kelebihan pisang lainnya adalah enak dan sangat mudah dimakan.

Manfaat Susu

Susu bebas lemak mengandung kalsium yang sangat berguna bagi kekuatan tulang. Dan yang paling penting tidak mengandung lemak. Kandungan kalsium dalam susu bebas lemak juga bermanfaat menormalkan fungsi hormon.

Protein yang terkandung dalam susu bebas lemak sangat baik untuk perkembangan otot.

Manfaat Gabungan :

Dengan mengkomsumsi rutin gabungan pisang serta susu akan memberikan manfaat ekstra bagi tubuh. Gabungan antara pisang serta susu memberikan kecukupan tubuh terhadap protein, vitamin, serat, mineral, disertai tanpa lemak apapun.

Nutrisi yang Anda dapatkan dari pola diet pisang serta susu dapat mencukupi kebutuhan kalori Anda selama 3 - 4 hari berturut dan tidak berlebih. Anda cukup mengkomsumsi pola diet pisang serta susu selama 3 - 4 hari dan Anda akan melihat perbedaanya.

Hal yang perlu diperhatikan :

Patut diketahui ladies bahwa penggunaan Diet Pisang dan Susu dapat dilakukan oleh saipapun, termasuk dalam kedaan darurat (ingin menurunkan berat badan secara cepat). Dalam menjalankan pola ini ada beberapa hal yang harus sangat diperhatikan :

A. Pada saat pertama kali menjalankan program diet ini mungkin Anda akan merasa sangat lemah. Hal ini disebabkan karena asupan kalori Anda lebih kurang dari biasanya. Untuk mengatasi masalah ini; pada saat waktu makan tiba Anda dapat menambahkan satu jenis makanan sebagai tambahan. Akan tetapi patut diingat bahwa makanan tambahan tersebut haruslah bebas lemak.

B. Pola diet pisang serta susu sangat tidak dianjurkan bagi wanita yang sedang mengalami siklus menstruasi. Saat menjalani program diet ini; Anda akan kekurangan asupan zat besi, seng, zat tembaga, serta beberapa vitamin. Bila Anda terpaksa harus menjalankan program diet pada masa menstruasi, maka Anda perlu menggunakan beberapa suplemen tambahan vitamin serta mineral selama melaksanakan program program tersebut

C. Pola diet pisang serta susu tidak boleh dijalankan dalam waktu lebih dari 4 hari. Hal ini disebabkan karena pola diet ini akan membuat tubuh kehilangan beberapa elemen zat penting bagi tubuh. Patut dicatat dalam menjalankan program diet ini saja akan mampu menurunkan berat badan Anda sekitar 4 Kg dengan cepat. Apabila Anda menginginkan berat badan turun lebih dari 4 Kg; maka seharusnya Anda menjalani diet ini diberikan jeda hingga seminggu. Seminggu kemudia Anda baru dapat menjalankan program diet pisang serta susu ini.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam menjalankan program Diet Pisang dan Susu maka ada baiknya berkonsultasilah juga bersama pakar kesehatan ahlinya yah. Tetap cantik dan sehat yah ladies.​
 
Back
Atas.