Lowongan Kerja Kantoran Terbaru di Jogja, Lamar Di Sini Segera!

Kamu warga Jogja dan sekitarnya yang sedang mencari lowongan kerja kantoran terbaru di Jogja untuk dilamar segera?

Kalau iya, pada kesempatan kali ini, wargajogja.com punya informasi menarik seputar lowongan kerja kantoran terbaru di Jogja yang recommended banget untuk dilamar. Bisa dipastikan lowongan kerja yang kami bagikan ini real bukan fiktif!.
1723513829531.webp
Oleh sebab itu, persiapkan dokumen lamaran kerja yang diperlukan, persiapkan dirimu dan cek informasi lokernya berikut ini!
1. Administration staff, OTO Group Yogyakarta
OTO Group yang merupakan sebuah perusahaan finance, bergerak di bidang pembiayaan kendaraan baik mobil dan motor, kini membuka lowongan kerja kantoran terbaru di Jogja.

Anak perusahaan Sumitomo Corporation Japan (perusahaan dari Jepang) ini membuka posisi untuk staf administrasi. Adapun tugas kerja yang dibebankan nantinya adalah :
  • Menyelesaikan administrasi permintaan barang atau fasilitas kerja baik yang berasal dari kantor cabang atau kantor regional.
  • Memeriksa kelengkapan, kualitas, dan garansi atas barang yang dipesan.
  • Melakukan administrasi pembayaran.
  • Melaksanakan berbagai tugas administrasi sesuai SOP yang diinformasikan nantinya.
Kalau kalian merasa tertarik melamar kerja pada posisi Administration Staff atau Staf Administrasi di OTO Group cabang Yogyakarta, pastikan kalian memenuhi syarat kualifikasi berikut ini :
  • Pria (diutamakan)
  • Maksimal usia 25 tahun
  • Minimal pendidikan D3 dengan minimal IPK 2,75
  • Mampu mengoperasikan microsoft office
  • Pekerjaan yang dibebankan mampu diselesaikan sesuai tenggang waktunya
  • Mampu bekerja sama dengan tim.
  • Teliti dan cermat dalam bekerja.
2. Staf administrasi data, PT Lajutama Indonesia
Ingin mendapatkan pekerjaan tetap di Jogja? Kalian bisa melamar ke PT Lajutama Indonesia yang sekarang sedang membuka lowongan kerja kantoran terbaru di Jogja pada posisi staf administrasi data.

Sebagai informasi, PT Lajutama Indonesia merupakan sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi komponen dan peralatan listrik sebuah kendaraan. Sebenarnya, setiap saat PT Lajutama Indonesia membuka lowongan kerja tapi lowongan kerja yang terbuka setiap saat adalah untuk bagian staf produksi atau staf gudang.

Sementara untuk posisi staf administrasi, biasanya akan dibuka pada saat – saat tertentu atau ketika perusahaan memang sedang membutuhkan saja.

Untuk kalian yang tertarik melamar lowongan kerja kantoran terbaru di Jogja ini, kalian perlu tahu kualifikasi lamaran dan tugas atau tanggung jawabnya juga.

Tugas dan tanggung jawab sebagai staf administrasi data di PT Lajutama Indonesia sebagai berikut :
  • Melakukan berbagai tugas dan tanggung jawab administrasi
  • Mampu mengerjakan data entry
  • Mampu melaksanakan tugas di bagian back office atau front office support
  • Melakukan filling data ke folder data online atau offline
  • Mampu membuat laporan administrasi
  • Mampu membantu bagian finance, accounting, atau keuangan.
Sementara mengenai kualifikasi lamaran sebagai staf administrasi data di PT Lajutama Indonesia sebagai berikut :
  • Pria atau wanita, maksimal usia 32 tahun
  • Diutamakan berdomisili di Yogyakarta
  • Minimal pendidikan SMA/ SMK berbagai jurusan (untuk posisi junior admin)
  • Minimal pendidikan S1 semua jurusan (untuk posisi senior admin)
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu mengoperasikan komputer serta memiliki keahlian Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) secara penuh.
  • Teliti dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  • Memiliki loyalitas yang tinggi
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Bersedia (siap) lembur jika dibutuhkan
  • Berpengalaman/ non pengalaman (Fresh Graduate boleh melamar)
Untuk fresh graduate yang belum punya pengalaman melamar kerja dan ingin lamaran kerjanya tembus di sebuah perusahaan, baca : Cara Melamar Kerja di Kantor Untuk Fresh Graduate Jogja

3. Staf adminitrasi, PT KAI [Jogja]
PT KAI baru – baru ini juga membuka lowongan kerja sebagai karyawan tetap di bagian staf administrasi PT KAI Jogja. Untuk kalian yang ingin mendapatkan pekerjaan sebagai karyawan tetap di PT KAI bisa melamar posisi ini.

Adapun kualifikasi atau persyaratan lamaran kerja di posisi staf administrasi PT KAI Jogja sebagai berikut :
  • Pria atau Wanita, yang maksimal usianya 30 tahun
  • Pelamar lulusan SMA/ SMK sederajat, fresh graduate, boleh mendaftar
  • Mampu menguasai microsoft Office dengan baik (Ms. Word, Excel, dan Power Point)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Loyal
  • Siap patuh terhadap budaya kerja dan aturan kerja yang ditetapkan
  • Tidak bertato atau bertindik (untuk pria)
Jika tertarik melamar di posisi staf administrasi PT KAI Jogja, siapkan berkas lamaran berikut :
  • Surat lamaran kerja
  • CV (Curriculum Vitae)
  • Pas foto 4x6 (3 lembar)
  • Fotocopy KTP dan KK
  • Fotocopy Ijazah SMA/ SMK, atau ijazah pendidikan terakhir baik D1, D3, S1, atau lainnya.
  • Surat pengalaman kerja yang disahkan atau diketahui tempat kerja sebelumnya
4. Admin kantor, PT. Bhinneka Citra Prima
PT. Bhinneka Citra Prima sebagai perusahaan pengembang dan konstruksi pemasangan pemanas, pendingin udara, ventilasi, sampai dengan pipa air dalam bangunan, sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi admin kantor.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk menempati posisi admin kantor PT. Bhinneka Citra Prima sebagai berikut :
  • Pria atau wanita
  • Belum menikah
  • Minimal pendidikan D3/ S1 administrasi bisnis/ perkantoran
  • Mampu secara penuh (mahir) mengoperasikan microsoft office (word, excel, dan power point)
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan siap lembur
Jika berminat mengisi posisi tersebut, kalian bisa kirim lamaran kerja beserta berkas lamarannya ke email [email protected] dengan subjek : Posisi _nama pelamar_ nomor HP.

Surat lamaran kerja dan berkas lamaran juga bisa dikirim ke alamat PT. Bhinneka Citra Prima Jalan Urip Sumoharjo Nomor 5 Yogyakarta (Titik lokasi Toko Emas Elegance Lantai 2) paling lambat 20 Agustus 2024. Lowongan kerja kantoran terbaru di Jogja ini akan diperpanjang jika pada periode awal setelah lamaran ditutup masih belum menemukan karyawan dengan kriteria yang dibutuhkan. Persiapkan dirimu untuk melamar!

5. Admin sales, customer service, CRM, Rahayu Roastery
Rahayu Roastery, unit usaha sangrai kopi yang berdiri pada tahun 2015 dengan kegiatan usaha memproduksi biji kopi single origin, biji kopi espresso blend, dan beberapa varian kopi lain kini sedang membuka lowongan kerja kantoran terbaru di Jogja untuk posisi admin sales, customer service, dan customer relation management (CRM).

Berikut syarat kualifikasi untuk melamar di posisi admin sales, customer service, atau CRM Rahayu Roastery :
  • Pria atau wanita, tanpa batasan minimal usia
  • Mampu berpenampilan baik dan sopan
  • Memiliki pengalaman kerja di industri yang sama atau mendekati sama setidaknya 6 bulan
  • Memiliki kemampuan menjual
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bukan pemalu dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Cermat, teliti, dan mampu bekerja secara multitasking.
Nah, bagaimana? Tertarik untuk melamar pada lowongan kerja kantoran terbaru di Jogja yang kami bagikan di atas? Manakah lowongan kerja yang kamu inginkan dan ingin kamu lamar?

Apapun lowongan kerja yang kamu ingin lamar, pastikan siapkan dirimu untuk melamar dan segeralah melamar. Semoga sukses dan mendapatkan pekerjaan yang kamu inginkan ya!.
 
Back
Atas.