• Hubungi kami, klik

Kuliner khas Bali di Denpasar

IMG_20211119_055055.jpg

Pulau Bali memang mempunyai medan magnet yang cukup kuat untuk menarik setiap wisatawan untuk datang dan pada akhirnya enggan untuk pulang. Tetapi, apabila Anda sudah sangat terpesona akan pemandangan alam serta budaya yang ada di Pulau Bali, khususnya di daerah Denpasar, lantai bagaimana dengan kulinernya? Pulau Bali tidak hanya enak dipandang amat, tetapi berbagai kulinernya pun ternyata juga menawarkan kelezatan yang tidak bisa dianggap remeh. Dan berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata kuliner khas Bali di Denpasaran yang harus Anda tahu.

Bakers Corner

Jika Anda salah satu pecinta kue dan juga pastry tentunya tempat yang satu ini wajib Anda kunjungi. Bakers Corner ada di jalan Teuku Umar no 173, Denpasar, Bali, yang mana tempat wisata kuliner tersebut menyajikan beragam kue dan juga roti yang tampilan serta rasanya akan terasa sulit Anda hindari. Walaupun demikian, begitu masuk di tempat tersebut Anda nantinya akan langsung disambut dengan jajaan rak yang berisikan kue-kue bercitra rasa lezat, tapi menu andalan di sini adalah bebek dan sop buntut.

Nasi ayam kedewatan ibu Mangku

Ini adalah tempat wisata kuliner wajib Anda kunjungi saat ada di Pulau Bali. Walaupun ada banyak sekali tempat makan yang serupa di sekitarnya, akan tetapi nasi ayam kedewatan ibu Mangku ini adalah yang paling populer dan juga tidak pernah sepih oleh pengunjung. Anda dapat memilih duduk di bangku atau pun di meja yang sudah disiapkan dan lesehan di pendopo sembari menikmati hidangan istimewan tersebut.

Café Degan

Tidak hanya tawarkan kuliner yang lezat, Café Degan ini juga membuat para pengunjungnya betah untuk berlama-lama sebab desain tempatnya yang sangat nyaman. Berbentuk rumah joglo khas Jawa, yang mampu tampilkan desain klasik yang sangat elegan. Di tempat makan satu ini menyajikan hidangan khas tradisional nusantara dan juga Thailand. Dan menu-menu yang harus Anda coba di sini adalah mie goreng Jawa, tahu telur, bebek tumus cabe, pad thai, dan juga gai hor bai toey.

Babi guling Candra

Selain itu, untuk tempat makan yang satu ini khusus bagi Anda para pecinta kuliner yang berbahan dasar babi. Babi guling Candra yang ada di jalan Teuku Umar no 140 Denpasar, Bali ini adalah salah satu tempat penyedia hidangan babi yang paling lezat di Bali. Walaupun selalu dibanjiri oleh pengunjung di setiap harinya, tetapi tempat ini tidak pernah kehabisan stok daging babi.

Demikian informasi tentang wisata kuliner khas Bali di Denpasar yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat.
 
Atas.