• Hubungi kami, klik

Keindahan Pulau Padar dengan Pemandangan Ciamik

pulau padar.jpg

Pulau Padar ini merupakan salah satu pulau yang berada di kawasan Taman Nasional Komodo, yang mana belakangan ini semakin ngehits. Pemandangan Pulau Padar ini sangat ciamik, sehingga menjadikan pulau tersebut jadi alah satu lanskap di Flores yang tampak menganggumkan. Walaupun pulau satu ini merupakan pulau terbesar yang ketiga yang berada di kawasan Taman Nasional Komodo setelah Pulau Komodo dan juga Pulau Rinca, Pulau tersebut memang agak terlambat untuk dikenali para penikmat perjalanan.

Dulunya, Gili Laba, Pink Beach, dan juga beberapa destinasi di Flores lain jauh lebih banyak disebut-sebut. Akan tetapi dikarenakan Pulau ini mulai banyak bermuculan di jejarin sosial dan mulai banyak disebut, nama Pulau Padar saat ini kian naik daun.

Bahkan sepertinya hampir setiap orang yang datang berkunjung ke Flores, tentunya ingin mengabadikan diri pada salah satu puncak bukit Pulau Padar. Kamu pun adalah salah satunya, orang yang berkeinginan supaya dapat menginjakkan kaki di pulau yang kece badai satu ini.

Gili Padar jadi destinasi TOP di Indonesia

Pulau Padar ini adalah salah satu pulau dengan pemandangan alamnya yang super kecel yang letaknnya tidak jauh dari Pulau Rinca, yang hanya dipisahkan oleh selat lintah saja. Untuk bisa menuju ke Pulau Padar jika Anda memulai perjalanan dari pink beach yang memang cukup dekat, Anda bisa naik speed boat sendiri, perjalanan Anda nantinya akan memakan waktu sekitar 40 menit saja.

Ini jauh lebih cepat apabila dibandingkan Anda harus berangkat dari Labuan Bajo yang mana perjalanan menuju ke Pulau Padar tersebut akan memakan waktu selama 2 hingga 3 jam. Ini juga tergantung dari perahu yang Anda gunakan.

Perlu Anda tahu juga bahwasannya Pulau Padar ini tidak dihuni oleh sang naga komodo. Jadi, perjalanan trekking Anda menuju ke puncak Pulau Padar nantinya akan cukup aman. Pulau yang satu ini juga masih termasuk ke dalam situs warisan dunia oleh UNESCO bersamaan dengan Pulau Komodo, Gili Motang, dan juga Pulau Rinca. Jadi wajar saja, sebab memang tempatnya masih ada di dalam wilayah Taman Nasional Komodo. Daya tarik utana dari objek wisata Pulau Padar ini adalah pemandangan lanskap dari bukitnya yang tampak sangat menawan.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang keindahan Pulau Padar dengan pemandangan ciamik. Semoga bermanfaat.
 
Atas.