• Kesulitan dalam menggunakan forum hubungi support melalui email admin@wargajogja.com
    atau melalui whatsapp klik disini
  • Dihimbau kepada seluruh member WARGAJOGJA.COM yang akan melakukan transaksi jual beli agar tidak transfer pembayaran sebelum bertatap muka dengan penjual, apabila terpaksa tidak bisa COD (cash on delivery) pastikan penjual telah terverifikasi kartu identitas dengan melihat dibawah username ada kotak warna biru dengan tulisan "Terverifikasi".

Share Ke Bandara Baru Yogyakarta Bisa Pakai Kereta, Ini Tarifnya

#1
PT KAI (Persero) menyediakan layanan kereta untuk mengakses bandara baru Yogyakarta yakni Bandara Internasional Yogyakarta (YIA). Layanan kereta ini memiliki rute Stasiun Maguwo-Wojo PP.

Kereta api (KA) ini memiliki pemberhentian di empat stasiun yaitu Maguwo, Yogyakarta, Wates, dan Wojo.

KA ini menempuh jarak 49,1 km dengan durasi perjalanan selama 47-51 menit. Sesampainya di Stasiun Wojo, penumpang dapat menggunakan Bus Damri untuk menuju Bandara Internasional Yogyakarta. Dengan jarak 6 km, perjalanan dari Stasiun Wojo dapat ditempuh selama 10 hingga 12 menit.

Berkaitan dengan tarif, KAI memberikan tarif promo sebesar Rp 15.000 untuk keberangkatan 6-9 Mei 2019. Promo diberikan untuk meningkatkan minat masyarakat.

Sesudah promo, maka tarif kereta bandara ini akan sama dengan tarif KA Solo Ekspress yakni Rp 30.000 (0-66 km) dan Rp 40.000 (jarak lebih dari 66 km).

Sedangkan untuk tarif bus menuju Bandara Internasional Yogyakarta, Perum Damri masih menggratiskannya hingga 12 Mei 2019. Lalu, setelahnya akan dikenakan tarif sebesar Rp 10.000.