Jogja Holden Day 2018

Abdidalem

Moderator
Staff Member
#1
Festival otomatif dari pabrikan asal Australia yaitu Holden akan diselenggarakan di Jogja pada 15 - 16 September 2018. Even tersebut mengangkat tema "Rise of the Legend" dan akan menampilkan jenis Holden mulai dari produksi tahun 1954 - 2008.

Ketua Jogja Holden day 2018, Muhamad Sofyan mengatakan acara ini bertujuan untuk menarik simpati masyarakat terhadap mobil klasik khususnya merk Holden. Kita ingin mempopulerkan kembali Holden yang pernah jaya pada era 90-an. Peserta yang berpartisipasi ada sekitar 200 dan untuk pameran mobil disediakan 50 slot.
Holden Klasik.jpg


Dipilihnya Jogja sebagai tempat berlangsungnya acara ini berdasarkan musyawarah nasional jambore Nasional Holden di Cirebon pada tahun 2017.

Acara yang sudah disiapkan selama 2 hari yaitu demonstrasi seputar perkembangan mesin Holden, aksi burn out ramai-ramai, dan pemberian doorprize berupa 1 unit Holden Kingswood.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan acara ini, siapkan Rp 35.000 untuk membeli 1 tiket masuk. Semua peserta maupun pengunjung mempunyai kesempatan untuk memenangkan doorprize.