1. Kesulitan dalam menggunakan forum hubungi email admin@wargajogja.com atau wargayogyakarta@gmail.com
    Tutup Pemberitahuan

Share Indonesia Scooter Festival (ISF) di Jogja 2018

Diskusi di 'Seni dan Budaya' dimulai oleh Jogja, 22 Sep 2018.

  1. Jogja

    Jogja Moderator Staff Member

    Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018 akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 22 dan 23 September di Jogja Expo Center (JEC). Ada ratusan scooter antik yang akan diikutsertakan pada acara ini.
    vespa antik.jpg

    Dwi Yudha Danu selaku ketua acara dan penyelenggara ISF 2018 mengatakan ada sekitar 300 scooter yang akan dipamerkan dan untuk kontes terdiri dari scooter 3 wheeler, Lambretta, dan Vespa Piaggio. Ada beberapa kelas seperti custom, cooper, mauoun orisinil.

    Ada sekitar 130 booth yang disediakan oleh panitia untuk para komunitas yang akan menjual komponen-komponen scooter. Sementara di outdoor ada tontonan berupa tong setan seperti yang biasa ditemukan di pasar malam. Namun untuk tong setan ini, menggunakan vespa jenis PTS.

    "Ada teman kami dari scooterist yang latihan hampir 3 bulan memakai PTS berputar dengan kecepatan 80-100 km.jam. Ini adalah pertama di dunia."kata Dwi Yudha Danu.

    Bagi yang tertarik untuk memiliki vespa, pengunjung dapat membeli pada saat acara berlangsung. Disediakan 10-20 unit dengan harga terendah Rp 10 juta yang akan dilelang. "Kami juga ada tempat donasi untuk korban gempa di Lombo."katanya.

    Acara ini diprediksi akan menyedot sekitar 50 ribu scooterist dari berbagao daerah di Indonesia. Ada juga yang dari luar negeri yang sudah konfirmasi untuk datang seperti dari Amerika, Italia, Vietnam, dan Malaysia.
     
    Muhammad Sam menyukai ini.
  2. Muhammad Sam

    Muhammad Sam New Member

    kapan lagi ya??
     

Bagikan Halaman Ini