• Kesulitan dalam menggunakan forum hubungi support melalui email admin@wargajogja.com
    atau melalui whatsapp klik disini
  • Dihimbau kepada seluruh member WARGAJOGJA.COM yang akan melakukan transaksi jual beli agar tidak transfer pembayaran sebelum bertatap muka dengan penjual, apabila terpaksa tidak bisa COD (cash on delivery) pastikan penjual telah terverifikasi kartu identitas dengan melihat dibawah username ada kotak warna biru dengan tulisan "Terverifikasi".

Share Hujan Deras, Sebabkan Pohon Tumbang di Beberapa Titik di Yogyakarta

#1
Hujan deras yang melanda wilayah DIY pada hari Jumat (11/1/2019) pukul 16.00 hingga 17.00 menyebabkan beberapa pohon di DIY tumbang, selain pohon tumbang, hujan deras juga menyebabkan sebanyak empat jaringan listrik, satu jaringan telepon, satu kendaraan dan dua akses jalan terputus di Kabupaten Sleman.

Sebelumnya, BMKG telah memberikan peringatan dini akan adanya hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir pada pukul 16.00 WIB di wilayah Kulonprogo (Samigaluh), Gunungkidul (Gedangsari, Nglipar, Karangmojo, Pojong), Sleman (Turi, Pakem, Cangkringan).

Kondisi tersebut dapat meluas ke wilayah Sleman (Ngemplak, Kalasan, Berbah, Depok, Ngaglik, Sleman, Tempel, Seyegan, Mlati) dan Gunungkidul (Patuk, Playen, Wonosari, Semanu), yang mana kondisi tersebut akan berlangsung hingga pukul 19.00 WIB.