Edukasi Seputar Skincare yang Terkadang Salah Diterapkan.

Saat ini hampir seluruh orang telah mengenal dan melakukan perawatan kulit wajah untuk menjaga penampilan dan kesehatan kulitnya, namun tak jarang banyak hal-hal keliru yang terjadi selama menggunakan produk skincare. Berikut rangkumannya,

1. Terlalu Banyak Menggunakan Produk
Hal yang terpenting dan mendasar pada menggunakan skincare adalah penggunaan skincare yang sesuai dengan kebutuhan. Karena saat ini banyak orang yang menggunakan terlalu banyak produk sehingga menimbulkan efek-efek negatif seperti iritasi, kemerahan dan timbulnya jerawat. Perlu diingat menggunakan skincare bukan hanya tentang cocok dan tidak cocok, tapi tentang seberapa efek yang dihasilkan oleh produk tersebut.

2. Tidak atau Salah Mengenal Jenis Kulit Sendiri
Mengenali jenis kulit adalah hal yang terpenting bahkan sebelum menggunakan produk skincare. Memahami jenis kulit seperti kulit kering, berminyak, kombinasi dan sensitif sangat penting untuk menentukan produk yang sesuai, karena menggunakan produk yang tidak sesuai jenis kulit justru dapat memperburuk kondisi kulit.

3. Hanya Mengandalkan Perawatan Kulit Pada Skincare
Produk-produk skincare adalah perawatan yang bisa membantu memperbaiki dan merawat kulit dari luar namun hal yang tidak kalah penting adalah perawatan dari dalam diri. Faktor-faktor seperti pola makan sehat, hidrasi yang cukup, olahraga dan tidur yang baik juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit.

Selain hal-hal tersebut, penting juga untuk memilih produk yang aman dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti:
1. Deirh by D - Glowing Hydramild Facial Wash
ASSET FW.png

Produk ini efektif membersihkan wajah dari debu, minyak dan make up tanpa menghilangkan minyak alami pada kulit. Wajah akan terasa lebih segar, bersih, cerah merona dan tidak membuat wajah jadi kaku karena mengandung Lactic Acid, Aloe Vera Extract, dan Niacinamide. Cara penggunaannya cukup mudah, hanya perlu di usapkan dengan lembut ke area wajah yang telah dibasahkan lalu bilas dengan air mengalir.

2. Deirh by D - Tranexamic Serum
ASSET serum.png

Mengandung Tranexamic Acid, Mulberry Extract, dan Alpha Arbutin produk ini dapat secara intensif menghilangkan flek hitam di wajah dan memudarkan kerutan. Tranexamic Acid dapat mencerahkan kulit wajah dengan cara mengangkat sel kulit mati secara lembut. Produk ini juga dapat digunakan oleh segala jenis kulit karena semua produk Deirh by D telah teruji secara dermatologist.

3. Deirh by D - Tone Up Bloom Body Lotion
ASSET tone up.png

Penggunaan Tone Up Bloom Body Lotion secara rutin dan konsisten akan memberikan kelembaban maksimal sehingga kulit terasa halus, lembut dan menjaganya dari keringingan. Tekstur ringan, mudah menyerap dengan tampilan cerah seketika dan glowing alami. Dilengkapi dengan UV Protector berikan perlindungan ekstra bagi kulit dari paparan sinar matahari. Serta dilengkapi oleh Glutathione yang mampu meratakan warna kulit sekaligus membuatnya lebih cerah bercahaya. Selain itu juga berfungsi menetralkan radikal bebas akibat paparan radiasi ultraviolet yang intens serta polutan lingkungan. Beli Disini.

4. Deirh by D - Niacinamide + Vit.E UV Shield Cream
ASSET uv shield.png

Day Cream pencerah kulit yang ringan untuk digunakan sehari-hari. Diformulasikan dengan Niacinamide dan 3-O-Ethyl Ascorbic Acid untuk kulit lebih cerah, Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban kulit dan Vitamin E sebagai antioksidan. Dilengkapi dengan UV Protector yang dapat mencegah kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet. Beli Disini.

Produk-produk Deirh by D sudah teruji secara Dermatologis dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti hidrokuinon, merkuri, dan paraben yang akan merusak kulit secara instan dan sukar untuk dipulihkan.
 
Back
Atas.