• Hubungi kami, klik

Dari jualan Baju banting stir jualan Ayam Geprek Viral

IMG_20211119_195216.jpg



Ayam Geprek Adalah Makanan Ayam Goreng Tepung Khas Indonesia Yang Dilumatkan Dan Kemudian Diberi Sambal Pedas Khas,Ayam Geprek Ini Berasal Dari Yogyakarta.

Pada tahun 2019 ayam geprek ini pun viral ,Kesempatan ini pun diambil oleh Ilyasudin Mukarom untuk mendirikan Ayam geprek di Tanjung Pandan , Ilyasudin adalah seorang mantan penjual baju karna pada saat menjual baju kurang ia pun mencari peluang bisnis lain yang ada di Belitung ini , Ayam Geprek dipilihnya karna menurutnya pada saat itu Ayam Geprek di Belitung terutama di kota Tanjung Pandan belum terlalu banyak dan bisa menjadi bisnis yang bagus"Pada tahun 2019 kami mencoba berjualan ayam geprek karena disini belum ada dan marketnya sangat bagus maka saya coba membuka peluang usahanya coba coba awal mulanya " , ujarnya .

Ayam Geprek Ilyas mulanya tidak ingin memberikan nama brand pada Ayam Gepreknya tapi karna saran dari konsumen beliau pun memberikan nama brand menggunakan namanya sendiri agar simple dan mudah diingat masyarakat.

Pada awal penjualan Ayam Geprek Ilyas ini pun mengalami kesulitan karna pada saat itu beliau belum tau cara menjaga crispy ayam dengan lampu sehingga kadang kulit ayam di ayamnya pun tidak Krispy lagi ,seiring berjalanya waktu pun beliau sadar dan berusaha membuat bisnisnya maju dengan sabar dan pantang menyerah .

Setelah 2 tahun bisnis ayam gepreknya berjalan ayam gepreknya pun viral dan omsetnya terus naik dan tidak pernah berkurang walaupun pada saat Pandemi Covid-19 melanda di Indonesia karena sudah mempersiapkan strategi saat Covid-19 melanda ,menurut keterangannya dalam sehari Ayam Geprek ini bisa menghabiskan sampai 80 kg ayam.Sekarang bisnisnya pun semakin lancar dan sudah memiliki 5 orang anak buah yang siap di lapangan dan tidak pernah sepi pembeli.

Ayam Geprek Ilyas berlokasi di Jalan Mayjend Bambang Utoyo , Kampung Parit , Di depan Kantor PLUT KUMKM ,Tanjung Pandan Belitung
Buka dari jam 5 pagi sampai jam 4 sore , buka dari Senin sampai Sabtu , Minggu libur .
 
Terakhir diedit:
Atas.