Daftar Toko Aksesoris Rumah Jogja Lengkap dengan Alamatnya

Aktivitas mendekorasi rumah memang menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan, utamanya bagi mereka yang punya rumah baru. Untuk menunjang kesenangan dari aktivitas mendekorasi rumah, kalian bisa datangi toko aksesoris rumah Jogja.

Cukup banyak pilihan toko aksesoris rumah yang bisa dikunjungi di Jogja. Berikut kami akan berikan daftar lengkap beserta alamatnya, jadi cek dulu yuk!
1714577764244.png

1. Stiletto Living


Menyediakan berbagai macam pernak – pernik rumah handmade, Stiletto Living menjadi surga belanja aksesoris rumah bagi kaum hawa.

Aneka hiasan dinding, cover sofa dan cover bantal, taplak meja, hiasan vintage, berbagai jenis dan model rak, aneka piring dan gelas untuk hiasan, aneka lampu hias, dan bahkan tenda dekorasi ruang bermain anak, banyak banget modelnya di sini.

Stiletto Living bahkan bisa dibilang menjadi pioner toko aksesoris rumah Jogja. Untuk alamatnya, Stiletto Living berada di Kompleks Villa Cempaka Mulia, Jl. Cempaka Baru No. 2A, Gempol, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Uma Homeliving

Sesuai namanya yaitu Uma (bahasa Jawa dari rumah), tempat ini memang merupakan surganya bagi pecinta dekorasi rumah. Banyak dekorasi rumah bernuansa etnik yang dijual di sini. Berbagai perlengkapan unik dekorasi yang terbuat dari anyaman atau kayu juga ada.

Utamanya kalian yang suka dengan dekorasi bernuansa etnik dan vintage, kalian akan merasa dimanjakan dengan berbelanja di Uma Homeliving. Untuk alamatnya, Uma Homeliving berada di Jl. Kasongan No. 21, Karangpule, Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko aksesoris rumah Jogja ini buka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

3. Homedecor Jogja

Homedecor Jogja merupakan pusatnya produk dekorasi rumah berbahan rotan. Kalian bisa menemukan kursi dari bahan rotan, dan aneka pernak – pernik hiasan rumah dari bahan rotan seperti hiasan dinding terbuat dari rotan, cermin rotan, keranjang rotan, dan sebagainya.

Tak hanya memiliki toko yang beralamat di wilayah Bausasran, Kec. Danurejan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Homedecor Jogja juga bisa ditemukan secara online di toko online. Homedecor Jogja memiliki toko di Shopee dan juga bisa ditemukan di Instagram dengan nama @homedecor.jogja.

Karena tersedia secara online juga, kalian yang berasal dari luar kota dan ingin memiliki produk homedecor Jogja tak perlu jauh – jauh ke Jogja dulu untuk mendapatkan produk dari toko ini.

4. Uwitan

Uwitan merupakan toko aksesoris yang produk – produknya rata – rata merupakan furniture kayu. Warna produknya lengkap mulai dari yang netral, natural, dan ada juga warna – warna seperti biru tua, dan berbagai warna custom lainnya.

Mengenai alamat, Uwitan dapat ditemukan di Jl. Baturan Raya No.27, RT. 2/ RW. 19, Area Sawah, Trihanggo, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain menyediakan aneka furniture kayu, Uwitan juga melayani jasa reparasi furniture. Jadi kalau kalian punya furniture yang sudah tidak layak pakai dan ingin diperbarui, bisa direparasi di Uwitan.

5. Dekorku

Tak hanya punya berbagai macam barang dekorasi unik, Dekorku juga menjadi sebuah toko aksesoris yang dapat mengabulkan request pelanggannya. Yaps, pelanggan bisa mengcustom desain furniturenya sendiri dan akan dibuatkan sesuai request.

Dekorku sangat popular di Jogja karena itu pelanggannya sangat banyak sampai saat ini. Ratingnya di Google juga sangat bagus karena nilainya 5/5. Untuk alamat, Dekorku berada di Jl. Magelang No. 3, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Itulah daftar toko aksesoris rumah Jogja lengkap dengan alamatnya yang kami dapat sampaikan. Kalian yang butuh dekorasi rumah, bisa langsung menuju salah satu toko aksesoris yang kami informasikan. Dapatkan produk dekorasi rumah terbaik di sana.
 
Back
Atas.