Catat! Ruas Jalan Flyover Janti Sisi Timur Ditutup Total Hingga 7 Oktober 2018

  • Pembuat thread awal. Pembuat thread awal. shinta
  • Mulai tanggal Mulai tanggal
YOGYAKARTA
Catat! Ruas Jalan Flyover Janti Sisi Timur Ditutup Total Hingga 7 Oktober 2018.

sedang-dalam-perbaikan-flyover-janti-ditutup-selama-tujuh-hari-ruas-jalan-ini-masih-bisa-dilalui_20181002_220614.jpg


YOGYA - Ruas jalan di jembatan layang (Flyover) Janti ditutup total selama tujuh hari, terhitung sejak Senin (1/10/2018).
Penutupan ruas jalan di Flyover Janti ini khususnya untuk ruas jalan sebelah timur, yakni ke arah Klaten dan Solo.

Tidak tampak kendaraan yang melintas di ruas tersebut, khususnya dari arah selatan.

Bukan tanpa alasan, penutupan ruas jalan tersebut terkait perbaikan sambungan siar muai (Expantion Joint) oleh Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) DIY Direktorat Jenderal Bina Marga.
Ruas tersebut rencananya akan ditutup selama tujuh hari, mengingat ada 7 titik Expantion Joint yang mengalami perbaikan.

Kendati demikian, flyover Janti tetap bisa dilalui oleh pengendara, yakni dari arah selatan menuju Babarsari, Sleman dan dari timur yakni Klaten dan Solo menuju arah Selatan yaitu Bantul.

Petugas Pembuat Komitmen (PPK) Yogyakarta, Bantul, Parangtritis Satker PJN DIY Direktorat Jenderal Bina Marga, Denita Rosalina, mengatakan bahwa perbaikan tersebut merupakan bagian dari pemeliharaan jembatan.


Flyover Janti telah berusia sekitar 20 tahun, kendati demikian pihaknya menilai masih sangat layak mengingat belum menyentuh 50 tahun.

"Bagian dari pemeliharaan, yang diganti itu sambungan yang melintang (Expantion joint) sebanyak 7 titik. Dimulai kemarin dan rencananya selesai tanggal 7 (Oktober 2018)," katanya saat ditemui di Kantornya.
 
Back
Atas.