• Hubungi kami, klik

Cari Tempat Jajanan di Bantul Paling Lengkap, Simak 5 Rekomendasi Ini !

16. Cari Tempat Jajanan di Bantul Paling Lengkap, Simak 5 Rekomendasi Ini ! (youtube.com).jpg

Tempat jajanan di Bantul ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda sebagai pecinta kuliner. Bagi sebagian orang berburu makanan atau jajanan sebagai kegiatan yang cukup mengasyikkan. Sehingga bisa mengeksplorasi berbagai jenis jajanan dengan berbagai jenis rasa. Bahkan berbeda dengan karakteristik, bahan baku, bentuk, hingga harganya.

Inilah Beberapa Rekomendasi Tempat Jajanan di Bantul

Bagi Anda yang senang menjelajah kuliner lezat dan merakyat. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat jajanan wajib dikunjungi para pecinta kuliner.

Pusat Jajanan Pasar Bantul

Bagi Anda yang menginginkan jajanan tertentu dan berburu sajian unik. Anda bisa mencoba aneka kuliner di Pasar Bantul. Tersedia berbagai jenis makanan tradisional yang belakangan sudah mulai hilang. Lokasi tempat jajanan ini berada di pusat kota dan beroperasi hampir 24 jam. Berbagai jenis kue dan sajian khasnya biasanya tersedia mulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00. Namun saat sore harinya pasar Bantul ini menjadi tempat kuliner yang beraneka ragam.

Taman Kuliner Angkruksari

Tempat jajanan ini berada di bekas Pasar Ngangkruk. Tersedia berbagai jenis jajanan yang bisa Anda coba disini. Seperti halnya martabak, thai tea, bakso, mie ayam, cilok, nasi goreng, dan yang lainnya. Anda bisa menikmati jajanan bersama teman atau keluarga. Area parkir yang tersedia Taman Kuliner Angkruksari sangat luas dan tidak dipungut biaya.

Taman Kuliner Imogiri

Tempat jajanan di Bantul yang bisa Anda kunjungi lainnya yaitu Taman Kuliner Imogiri. Tersedia berbagai kuliner yang ditawarkan mulai dari pagi hari hingga malam hari. Mulai berbagai jenis makanan, minuman, dan jajanan yang bisa dicoba. Makanan yang tersedia seperti bakso, nasi kucing, sate kambing, mie, nasi goreng, sate ayam, dan yang lainnya.

Selain itu tersedia berbagai jenis minuman, seperti wedang uwuh, wedang jahe, es buah, dan masih banyak lagi. Bahkan tersedia jajanan seperti batagor, aneka gorengan, jasuke, bakwan kawi, dan masih banyak lagi.

Pasar Seni Gabusan

Anda juga dapat menikmati berbagai jenis jajanan di Pasar Seni Gabusan. Pada saat malam hari menjadikan waktu paling enak untuk berkunjung. Selain tidak panas, banyak pedagang yang berjualan dari sore hingga malam. Tersedia es kelapa muda, mie ayam, bakso, wedang ronde, telur gulung, siomay, bakso tusuk, dan yang lainnya. Saat malam hari memang tersedia area bermain anak. Area parkir yang tersedia di tempat jajanan ini juga cukup luas.

Alun Alun Paseban

Hadirnya alun-alun seringkali menjadi pusat keramaian masyarakat. Alun-alun Paseban bisa dijumpai dengan berbagai macam kuliner. Mulai dari batagor, siomay, aneka gorengan, sate, bakso tusuk, jus, wedang ronde, dan yang lainnya. Suasana alun-alun ini semakin ramai apabila menjelang malam hari. Tentunya banyak orang yang memilih menghabiskan waktu di Alun-alun Paseban ini.

Berbagai rekomendasi tempat jajanan di Bantul ini cocok bagi para pecinta kuliner. Sehingga bisa mengeksplorasi berbagai jenis makanan atau jajanan dengan beraneka rasa.
 
Atas.