• Kesulitan dalam menggunakan forum hubungi support melalui email admin@wargajogja.com
    atau melalui whatsapp klik disini

Bus patas sugeng rahayu parkir 2 jam di terminal tirtonadi

#1
Kronologi naik bis dari terminal maospati jurusan terminal giwangan jogja tgl 13 april 2019 sekitar jam 12.30 dengan nopol bus W 7141 UZ. Disambut petugas dengan seragam sugeng rahayu. Saya tanya berapa katanya Rp 58.000?
Saya tanya, naik to mas tarifnya? Trus turun 50rb. Mosok madiun jogja 50rb, maospati jogja sama 50rb? Sekitar jam 15.00 sampai terminal tirtonadi. Bus parkir sampai jam 17.00.

Ini nunggu penumpang? Atau sopir dan kernet bus tidur?

Saya tanya petugas berseragam sugeng rahayu brp lama lagi berangkat dijawab 15 menit lg. Saya jawab, udah 1,5 jam parkir gak berangkat juga. Eeee petugasnya jawab sambil nunjuk bus belakangnya yang lain juga parkir kalau mau cepet cari bus lain aja. Petugas lapangan dilatih cara jawab penumpang seperti ini ya? Saya naik bus patas lho. Arti patas kan cepat dan terbatas ya? Kok bisa bus parkir 2 jam lho di terminal. Akhirnya saya keluar bus, cari bus lain. Tentunya tidak mgkn uang saya dibalikin (saya bayar sampai jogja bukan cuma sampai solo). Gara2 bus sugeng rahayu ini, saya berangkat dari terminal maospati jam 12.30 dan sampai jogja jam 19.30. 7 jam waktu tempuh.

Dan lagi saya naik bus tgl 13 april knp karcisnya tgl 15 oktober 2018 ya?

Ini terakhir saya pakai sugeng rahayu. Kapok naik bus ini.

Semoga manajemen baca surat pembaca ini
 

Lampiran