Aplikasi Kredit HP Tanpa DP, Proses Cepat, Mudah dan Tanpa Survey

1671421874993.png

Aplikasi kredit hp tanpa dp kini menjadi salah satu solusi yang banyak dipilih untuk membantu mengatasi masalah terkait dengan pembelian gadget. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat melakukan pembelian hp dengan sistem pembayaran cicilan sesuai dengan tenor yang telah dipilih. Dengan menggunakan aplikasi kredit hp, maka pembayaran atas pembelian hp akan menjadi lebih ringan.

Keberadaan aplikasi aplikasi kredit hp online tanpa dp ini tentunya memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat. Tidak hanya bisa diajukan kapan saja dan dimana saja selama pengguna terhubung dengan koneksi internet. Namun masih banyak lagi keuntungan lain dari penggunaan aplikasi kredit hp tanpa dp lainnya, diantaranya sebagai berikut:

1. Mudah diakses karena aplikasi bisa didownload secara online di Play Store

2. Cicilan tanpa uang muka (DP)

3. Pengajuan mudah dan cepat, hanya membutuhkan KTP

4. Pilihan tenor cicilan yang cukup banyak

5. Banyak promo-promo menarik

6. Sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

5 aplikasi kredit hp tanda dp terpercaya​

Di Indonesia sendiri, saat ini telah banyak aplikasi kredit hp tanpa dp yang bisa diajukan secara online. Selain itu setiap aplikasi juga menawarkan beragam fitur pembiayaan yang bisa dipilih pengguna sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini daftar aplikasi cicilan hp tanpa dp terpercaya menurut Media Jogja:

Akulaku​

Akulaku merupakan aplikasi kredit hp yang menawarkan beragam tenor pembayaran cicilan, mulai dari dari 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan. Adapun limit kredit yang diberikan kepada para pengguna Akulaku mulai dari Rp2.000.000 sampai dengan Rp9.000.000. Pengajuannya dilakukan secara online dan diproses dalam waktu 24 jam.

Indodana​

Selain menjadi salah satu aplikasi pinjaman uang tunai secara online, Indodana juga menawarkan platform belanja dengan sistem kredit. Kamu dapat memanfaatkan fitur paylater berupa beli sekarang bayar nanti untuk membeli gadget. Di aplikasi ini kamu dapat melakukan kredit tanpa DP untuk membeli hp dengan tenor mencapai 12 bulan.

Kredivo​

Aplikasi kredit hp online selanjutnya adalah Kredivo, yang menawarkan sistem beli sekarang bayar nanti. Kredivo tidak hanya dapat digunakan untuk melakukan kredit hp saja, namun juga barang elektronik lainnya seperti TV, Kulkas dan lainnya. Kamu bisa mengajukan kredit tanpa uang muka dengan tenor cicilan mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

My Home Credit Indonesia​

Aplikasi ini menjadi layanan pembayaran dengan sistem cicilan yang sudah terkenal di Indonesia. Selain bekerjasama dengan banyak merchant besar, My Home Credit Indonesia juga dapat digunakan untuk banyak pembiayaan seperti elektronik hingga furniture. Untuk syaratnya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan slip gaji saat ingin mengajukan kredit.

FIFGroup Spektra​

Salah satu produk dari FIFGRUP yang digunakan untuk kredit pembiayaan barang elektronik adalah Spektra. Untuk mengajukan kredit, kamu cukup melakukan pendaftaran melalui aplikasi atau website. Kamu bisa mengajukan pembiayaan elektronik seperti hp, TV, laptop atau perabotan rumah.

Itulah rekomendasi 5 aplikasi kredit HP tanpa DP yang ada di Indonesia. Pastikan penggunaan aplikasi kredit hp online tanpa dp ini kamu lakukan secara bertanggung jawab, dan mematuhi kebijakan yang sudah ditetapkan pada setiap aplikasi. Termasuk dalam proses pembayaran cicilan sesuai jatuh tempo agar tidak ada masalah yang muncul di kemudian hari.​
 
Back
Atas.